Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar Hingga Akhir

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah selesai. (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) telah selesai.

Tes yang dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian Pendudukan dan Pelatihan (BKPP) HSU ini dilaksanakan selama dua hari dengan digelar sebanyak 5 sesi, Senin (21/09).

Bacaan Lainnya

Para peserta yang mengikuti telah melewati rangkaian Protokol Kesehatan Covid-19.

Plt Kepala BKD Ahmad Yusri mengatakan, selama pelaksanaan tahapan SKB di Kabupaten HSU berjalan dengan lancar dua hari tadi.

“Baik itu dari Peralatan Komputer, Listrik hingga jaringan internet, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar hingga pelaksanaan terakhir,” kata Ahmad Yusri.

Diikuti sebanyak 249 peserta di tahapan SKB ini, Peserta dalam keadaan sehat dan hadir semua.

Dimana sebelum memasuki ruangan steril, peserta diwajibkan mencuci tangan dan cek suhu tubuh kemudian diberi Hand Sanitizer, bahkan tempat duduk sudah diatur dengan jarak minimal 1 meter, sesuai protokol kesehatan covid-19.

“Tidak ada peserta yang suhu badannya mencapai atau melebihi 37,3 derajat celcius,” jelasnya.

Kini peserta tinggal menunggu hasil pengunguman hasil seleksi tes CPNS tahun 2019, dimana sesuai jadwal akan di umumkan di akhir Bulan Oktober 2020 yang dilanjutkan dengan melengkapi pemberkasan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Pos terkait