Kebakaran di Desa Gowa hanguskan 5 rumah

Kobaran api setelah mulai dapat dikuasai oleh MPA Desa Goha dan relawan masyarakat sekitar dengan menggunakan mesin pompa air.(Ist)

Pulang Pisau,kalselpos.com – Setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah di Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Pulang Pisau, Senin (21/9) pukul 07.50 WIB, Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K bersama personilnya langsung merespon menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

. Kobaran api setelah mulai dapat dikuasai oleh MPA Desa Goha dan relawan masyarakat sekitar dengan menggunakan mesin pompa air.(Ist)

Kapolsek bersama personilnya, dibantu tim Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Goha dan relawan masyarakat sekitar langsung melakukan pemadaman api dengan menggunakan alat pompa air dan api pun berhasil dipadamkan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH, SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, dalam kejadian tersebut, api menghanguskan lima buah rumah, sebelum api berhasil dipadamkan.

“Untuk kerugian materil yang dialami oleh seluruh korban jumlahnya ditaksir sekitar Rp1,2 Miliar,” ungkap Ivan.

Penyebab kebakaran dikatakan Ivan diduga bersumber dari arus pendek listrik dari salah satu rumah warga yang pertama kali mengalami kebakaran.

“Usai memadamkan api, kemudian tindakan kami di lapangan yaitu memasang garis polisi, mencatat saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan untuk korban serta saksi akan kami periksa, agar mendapat keterangan lebih lanjut,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan