Zairullah: Jika saya terpilih akan menjalani masa jabatan sampai berakhir

dr Zairullah Azhar saat bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Manurung, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu, Jumat (18/9/2020). 

Batulicin, kalselpos.com-Bakal calon Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar menanggapi isu yang beredar di media sosial (medsos), yang mengatakan jika terpilih menjadi bupati, hanya akan menjabat 1-2 tahun, kemudian mundur digantikan wakilnya, Muhammad Rusli.

“Jika saya terpilih akan menjalani masa jabatan sampai berakhir,” tutur Zairullah saat bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Manurung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (18/9/2020).

Bacaan Lainnya

Zairullah juga menegaskan, ia akan bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan masyarakat Tanah Bumbu hingga jabatannya berakhir, bila terpilih nanti.

“Semoga Allah SWT meridhai dan kita semua diberikan umur panjang,” ucap Zairullah birokrat dan politisi berprestasi ini yang disambut tepuk tangan warga desa Manurung.

Salah satu warga dari warga desa Manurung, H Muh Intizam, mengakui tahu persis bagaimana perjuangannya Zairullah dalam mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu sebelumnya.

Muh Intizam juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Zairullah yang mau kembali memimpin Kabupaten Tanah Bumbu dengan dengan visi misi kesehatan dan pendidikan gratis, karena tanpa ada bantuan tersebut sangat sulit bagi masyarakat miskin.

“Kami sangat setuju dengan visi misi Bapak Zairullah karena dengan kesehatan dan pendidikan gratis sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin,” cetus Muh Intizam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE