Satbinmas Polres Kapuas kunjungi Sekretariat Balakar 545

  • Whatsapp
Satbinmas Polres Kapuas foto bersama dengan anggota Balakar 545 Kapuas di sekretariat Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas.(Ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com -Satbinmas Polres Kapuas berkunjung ke Sekretariat Balakar 545 Kuala Kapuas di Jalan Tjilik Riwut, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (16/9) pukul 14.00 – 15.30 WIB.

2. Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu H Imam Sahrofi menyerahkan pamflet protokol kesehatan kepada Ketua Harian Balakar 545 Kapuas, Rahmat M Noor.(Ist)

Kunjungan yang langsung dipimpim Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu H. Imam Sahrofi SHI MH ini diterima oleh Ketua Harian Balakar 545 Kapuas, Sdr. Rahmat M. Noor bersama anggota.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sementara Kasat Binmas Polres Kapuas didampingi Kbo Satbinmas Polres Kapuas Iptu H.Dian Sudianto, Kanit Binpolmas Ipda Sutarman, Kanit Binkamsa Aipda Rodiansyah serta anggota Satbinmas lainnya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu H Imam Sahrofi SHI MH mengatakan, bahwa kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga bertujuan untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan Covid-19, pencegahan Karhutla dan Pilkada Damai 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergi aktif antara Polri dan ormas demi terciptanya kerja sama dengan instansi lain dengan cara melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat Balakar 545 Kuala Kapuas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan Balakar bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memerangi kebakaran hutan dan lahan, yang sekarang marak terjadi dikarenakan ketidaktahuan masyarakat sekitar tentang Undang-undang yang telah mengatur tentang kebakaran hutan dan lahan. Dan tidak menutup kemungkinan juga karena memasuki musim kemarau,” ujar Imam Sahrofi.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Kanit Binpolmas Ipda Sutarman, juga menyampaikan kepada anggota Balakar untuk ikut aktif menghimbau kepada anggota 545 dan warga sekitar, untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, agar dapat membantu pencegahan penyebaran Covid-19.

Diakhir kegiatan Kanit Binkamsa Aipda Rodiyansyah menyampaikan himbaunya kepada semua anggota Balakar 545 untuk bijak menggunakan medsos dan jangan mudah terhasut oleh berita yang belum tentu kebenarannya.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan