Bupati minta lomba Layangan terus dikembangkan

Lomba layang-layang dilaksanakan di Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, Kamis (17/9).

,Kotabaru, kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj Fatma Idiana Sayed Jafar membuka lomba layang-layang yang dilaksanakan di Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, Kamis (17/9).


Tampak hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimcam, beberapa Kepala Satuan Kerja (SKPD), Camat, Kepada Desa serta, tamu undangan serta warga yang menyaksikan perlombaan ini.

Bacaan Lainnya

Bupati H Sayed Jafar mengatakan, sangat mendukung dan menyambut baik lomba yang di gelar ini serta berharap lomba layang-layang ini dapat terus dikembangkan kedepannya.

“Dulu semasa kecil saya senang sekali bermain layang-layang karena sangat mengasikan buat saya,” cetus Bupati.

Begitu juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H Mukni menyampaikan, lomba layang-layang yang digelar ini dengan persiapan yang sangat singkat.

“Nilai positif yang dapat kita petik dari gelaran lomba ini, adalah merekatkan kembali rasa persaudaraan antara sesama, yang mungkin mulai luntur ditengah pandemi covid-19,” ucapnya.

Sedangkan Jusmansah sebagai ketua panitia kegiatan juga menyampaikan, lomba layang-layang yang diadakan ini, persiapannya terbilang sangat singkat, namun pihaknya tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

‘Untuk peserta lomba tidak hanya berasal dari warga sekitar Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar namun juga diikuti oleh warga dari kecamatan lain. Jumlah peserta yang mengikuti ada sebanyak 50 orang,” ungkapnya.

Di kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan kepada panitia pelaksana lomba dan juga menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni kepada 10 desa di Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, diantaranya desa yang memdapatkan batuan yaitu Desa Bandar Raya, Desa Tanjung Kunyit, Desa Kampung Baru, Desa Tanjung Sungkai, Desa Gosong Panjang, Desa Teluk Tamiang,  Desa Tata Mekar, Desa Bangun Rejo, Desa Tanjung Selayar dan Desa Tanjung Tengah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Tinggalkan Balasan