Gatriwara Tapin Bagikan Ratusan Masker Cegah Covid 19

  • Whatsapp
BAGIKAN-Para Istri Wakil Rakyat Tapin Bagikan Masker kain kepada pengguna jalan Bregjen H Hasan Basry Rantau.(ist)

Rantau, kalselpos.com– Pengguna jalan dan tukang becak melintas depan Gedung DPRD Tapin dibuat kaget oleh ibu-ibu dari Gabungan Wakil Rakyat DPRD (Gatriwara) Tapin. Kamis (17/9).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pasalnya satu-persatu warga masyarakat melintas dijalan tersebut di stop istri-istri wakil rakyat Tapin dan membagikan masker kain untuk dipakai pengendara baik roda dua maupun roda empat serta pengayuh becak.

Menurut Ketua Gatriwara Tapin Faridah aksi sosial pembagian masker kain sebagi bentuk kepedulian kami di tengah masih dalam suasana pandemi covid 19, dengan harapan virus corona yang melanda daerah kita ini dapat di cegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Sebanyak 500 buah masker kain dibagikan kepada warga masyarakat, “ujarnya.

Namun dalam pelaksanaannya tahap pertama ini kami bagikan sebanyak 250 buah masker kain. Selanjutnya sisanya pada tahap kedua dibagikan sebanyak 250 kembali pada waktu mendatang dengan tempat berbeda.

Adapun masker dibagikan hasil dari swadaya gabungan istri-istri wakil Rakyat Tapin. “Murni dari anggota tergabung dalam Gatriwara Tapin untuk pengadaan maskernya, “katanya.

Berharap dengan masker yang dibagikan ini tentunya penularan virus covid 19 dapat dicegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

Pada kesempatan ini pula, kami menghimbau kepada warga masyarakat Tapin agar tetap selalu berhati-hati dalam beraktivitas baik di lingkungan rumah sendiri maupun diluar rumah disaat mash dalam pandemi covid 19.

“Mari tetap memakai masker ketika beraktivitas diluar maupun tempat kerja, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, “ajak Istri Ketua DPRD Tapin.

Selanjutnya juga mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19, selama virus corona belum berakhir.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan