Diduga korban tabrak lari, warga Timpah tewas di Tempat

Anggota Polsek Timpah di TKP laka lantas jalan Palangka Raya-Buntok desa Timpah yang menewaskan korban diduga tabrak lari, Rabu (16/9) sekitar pukul 07.30 WIB.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Di Jalan Lintas Palangka Raya – Buntok tepatnya di Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Kalteng, ditemukan
sepeda motor Beat warna pink KH 6044 BU, diduga laka lantas dengan korban seorang perempuan tewas di tempat.

Setelah menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas tersebut, anggota Polsek Timpah langsung olah TKP, Rabu (16/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Korban laka lantas jalan Palangka Raya-Buntok desa Timpah saat dievakuasi dari TKP ke Puskesmas. (Ist)

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Timpah, Iptu H. Suharto, membenarkan adanya laka lantas di Desa Timpah, korban meninggal dunia di tempat dengan identitas nama Ria Santika, perempuan berusia 23 tahun warga Desa Aruk Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas.

“Pengendara sepeda motor atas nama Ria Santika meninggal dunia di TKP dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Timpah untuk dilakukan visum,” ujar Suharto.

Dijelaskannya, pada saat olah TKP terlihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di pinggir jalan dan mengeluarkan darah dari kepala yang masih tertutup helm.

“Di dekat korban itulah ditemukan sepeda motor honda Beat warna pink Nomor Pol KH 6044 BU, dalam keadaan posisi berdiri distandar,” terangnya.

Sementara ungkap Suharto, kondisi motor beat terlihat rusak ringan di bagian belakang dan tergores di bagian depan.

“Di TKP juga ditemukan ada goresan bekas pengereman ban mobil, dan bekas ban mobil keluar jalur dari jalan aspal,” bebernya.

Dari hasil pengamatan di TKP menurut Suharto diduga korban ditabrak dari arah belakang dan yang menabrak langsung melarikan diri.

“Selanjutnya kita sudah melakukan koordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Kapuas, untuk penanganan lebih lanjut” terang Suharto.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan