Satpol PP Damkar Kapuas terima Kunker DPRD Tapin

Kunker anggota DPRD Kabupaten Tapin ke Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran(Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima kunjungan kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bacaan Lainnya

8 anggota DPRD Tapin yang melakukan kunker itu dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tapin, H. Muchtar dan disambut oleh Teguh Yunianto selaku Sekretaris Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (14/9)

Kunker DPRD Tapin ini untuk mengetahui sejauh mana proses penerapan Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten Kapuas tentang Ketertiban Masyarakat dan Ketertiban Umum serta kesiapan Pemadam Kebakaran dalam menghadapi bahaya kebakaran di musim kemarau.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tapin H.Muchtar mengatakan kunker ini selain untuk bersilaturahmi dan dalam rangka melaksanan agenda DPRD Tapin.

“Kami juga ingin mengetahui lebih jauh proses pelaksanaan Ketertiban Umum dan Ketertiban masyarakat yang dilaksanakan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dalam penegakan Perda yang nantinya bisa diterapkan di Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, rombongan tersebut juga untuk melihat langsung kesiapsiagaan Pemadam Kebakaran dalam menghadapi bahaya kebakaran di musim kemarau.

Di waktu yang sama, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas melalui Sekertaris Satpol PP dan Damkar setempat, Teguh Yunianto menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tapin.

“Kita harapkan melalui kunjungan ini dapat memberikan manfaat untuk daerah masing-masing,” ucap

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE