Peduli Pendidikan, Polairud Polres Batola Sediakan Wifi gratis

Anak - anak warga Jelapat saat kumpul di Satpolairud melakukan pembelajaran daring menggunakan wifi gratis.

Marabahan,kalselpos.com – Berawal anggota patroli melaksanakan Pembinaan Masyarakat (Binmas) di perairan telah banyak ditemukan permasalah banyaknya keluhan dari para orang tua murid dengan adanya pembelajaran sistem online, termasuk masalah biaya untuk pembelian paket internet.

Bacaan Lainnya

Pembelajaran sistem daring selama pandemi Covid-19 memang banyak mengalami kendala, seperti beratnya biaya pembelian kuota internet.

Hal demikian dirasakan oleh hampir seluruh orang tua, terlebih bagi warga kurang mampu. Saat ini anak-anak yang mengikuti pembelajaran sebanyak 10 orang, namun tidak sebatas hanya 10 orang saja, juga dihimbau bagi masyarakat jelapat dan sekitarnya yang anaknya mau mengikuti pembelajaran daring dipersilahkan datang ke Satpolirud Polres Batola.

Demikian itu disampaikan, Kasat Polairud Polres Batola, Akp Dading Kalbu Adie. Dia menyebut fasilitas yang disediakan untuk membantu dunia pendidikan selama pandemik Covid-19 yaitu wifi gratis, sehingga anak siswa siswi dapat belajar daring yg diberikan tugas oleh para gurunya.

Selain itu, lanjut Dading, kita juga menyediakan perangkat elektronik berupa laptop bagi anak yang bisa menggunakannya, sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses berbagai macam mata pelajaran.

Disampaikannya, anak-anak dapat mengakses wifi gratis sejak pukul 09.00 wita dan dapat menggunakan wifi sepuasnya dengan catatan digunakan untuk pembelajaran daring.

“Wifi gratis dapat digunakan setiap hari nya disini. Kami menyediakan tempat untuk belajar yaitu meja dan kursi dengan tetap berpedoman protokol kesehatan menjaga jarak, menggunakan masker agar anak-anak dapat belajar dengan nyaman,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi