Habib Banua Doakan Ibnu Sina untuk Dua Periode

Video dukungan Habib Banua untuk bapaslon Ibnu-Arifin viral di medsos (ist)

Banjarmasin,kalselpos.com– Video Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang dikenal dengan nama Habib Banua mendadak viral di laman media sosial. Video yang berdurasi 3,39 detik itu memperlihatkan dukungannya kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Ibnu Sina – Arifin Noor.

Dalam itu juga pria yabg masih termasuk dalam zuriat Habib Basirih itu secara blak-blakan menyatakan bahwa paslon yang dikenal dengan jargon Banjarmasin Baiman itu pantas untuk memimpin Kota Banjarmasin pada periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya

“Kita mendoakan pada masa kepemimpinan Pak Walikota pada periode kedua Insyaallah pelayanan publik dan infrastruktur lebih baik lagi. Dan tentu kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya dalam video tersebut.

Habib Banua juga meminta warga kota agar turut mendukung dan tak ragu agar memilih pasangan Ibnu-Arifin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk periode yang akan datang. 

“Dengan adanya video ini warga Banjarmasin tak ragu lagi memberi dukungan kepada Walikota kita H Ibnu Sina. Kita doakan pak Walikota dikabulkan hajatnya untuk periode kedua. Dan semoga diberikan kemenangan,” Ungkapnya.

Ibnu-Arifin merupakan salah satu bakal pasangan calon yang turut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini. Saat ini Ibnu-Arifin sudah dinyatakan memenuhi syarat pendaftaran oleh KPU.

Bermodalkan 15 kursi di parlemen dengan diusung Partai Demokrat, PKB, dan PDI Perjuangan, dan PSI sebagai partai pendukung, pasangan ini optimis bisa memenangkan Pilkada 2020 untuk Kota Banjarmasin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri