Gebrak Masker PKK Sasar Warga Gambut

Kegiatan Gerakan Bersama (Gebrak) Masker yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Banjar Selasa (15/9) menyasar warga di Kecamatan Gambut. (ist)

Martapura, kalselpos.com – Kegiatan Gerakan Bersama (Gebrak) Masker yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Banjar terus berlanjut. Kali ini, Selasa (15/9) menyasar warga di Kecamatan Gambut.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah, para pengurus PKK Kabupaten Banjar besama dengan kader di kecamatan dan desa membagikan ratusan masker di Desa Malintang Baru.

Bacaan Lainnya

Hj. Raudathul Wardiyah didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani Fauzan, Pj. Pambakal Malintang Baru H. Zakaria, Pj. Pambakal Desa Kayu Bawang M. Arsyad dan Pj. Pambakal Keladan Baru Hairudin, Pendamping Desa, Ketua TP. PKK desa dan kelurahan Kecamatan Gambut.

Selain membagian masker ibu Hj. Raudathul Wardiyah juga menyampaikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, di masa pandemi covid-19.

Ibu Raudathul Wardiah sekaligus melihat langsung aktivitas petani desa Malintang Baru. “Alhamdulillah kami turut bersyukur dan gembira atas hasil pertanian yang cukup baik di daerah ini. Semoga dengan ketahanan pangan dan disiplin melakukan protokol kesehatan, kita terhindar dari covid-9,” ujarnya.

Pj. Pambakal Desa Malintang Baru H. Zakaria mengucapkan terima kasih dan senang atas kunjungan pembagian masker dan penyampaian pentingnya protokol kesehatan oleh PKK Kabupaten Banjar.

Sementara di tempat terpisah di Desa Malintang Kecamatan Gambut, juga dilaksanakan pembagian masler yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Banjar Hj. Nur Gita Tyas.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi