Chairansyah Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Segala Kesempatan

Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Bupati H A Chairansyah tidak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat HST agar mematuhi protokol kesehatan. (ist)

Barabai,kalselpos.com – Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Bupati H A Chairansyah tidak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat HST agar mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan di sela kegiatan, penyerahan Bantuan Sosial bagi PKH di HST. Hal tersebut diutarakannya, kemarin.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data dari yang dirilis oleh Dinas Kesehatan HST pada tanggal (16/09) pukul 12.00 wita. Jumlah suspek 21 orang, Positif 427 orang, dalam perawatan 97 orang, sembuh 302 orang dan meninggal 28 orang.

“Mari bersama-sama kita memutuskan mata rantai penularan Covid-19 yaitu dengan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” ajaknya.

Semantra iti, terkait Bansos kepada PKH. Bupati menghimbau, agar keluarga penerima manfaat dapat menggunakan bantuan beras tersebut, guna memenuhi kebutuhan keluarga, khususnya pemenuhan asupan karbohidrat, sehingga dapat menunjang peningkatan imunitas tubuh dalam menghadapi wabah bencana covid-19.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial serta Bulog. Dengan adanya Program Bantuan Sosial ini, dimana dapat membantu dalam sektor pemulihan ekonomi masyarakat, tugas pelaksanaan program Bansos ini tentunya memerlukan sinergitas dari kita semua, baik Kemensos, Bulog, Pemerintah Daerah khususnya Dinsos atau pun pemangku kepentingan, ” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi