Tim Patroli Susuri Jalan Rawan

PATROLI-Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan aksi Kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 dengan melaksanakan patroli malam hari (Blue Light) di beberapa lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan. (ist)

Amuntai, Kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan aksi Kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 dengan melaksanakan patroli malam hari (Blue Light) di beberapa lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan.

Kasat Lantas Iptu Polres HSU Jumadiono menjelaskan, kegiatan rutin patroli malam hari dan pengecekan Instansi Pemda dan fasilitas penting lainnya dalam rangka mengatasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilgub Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga menciptakan Kamseltibcar lantas dan memantau penerapan protokol kesehatan dalam cegah tangkal covid-19,” terang Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Selasa (15/09).

Patroli dilakukan oleh Kanit Patroki Aiptu Purbo Caroko bersama Brioka Oesman, Bripka Kristanto, Briptu Dzaky Wardana dan Briptu Sukaryoni, dengan menyusuri Jalan Basuki Rahmat, Jalan Patmaraga, Jalan Norman Umar, Jalan Brigjen Hasan Basri, Jalan Suwandi Sumarta, Jalan Abdul Azis serta dengan cek lokasi kantor KPU dan Bawaslu bersama-sama dari anggota Kodim 1001 Amuntai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Pos terkait