Danlanal Kotabaru – Tanbu, bersinergi tingkatkan kondusifitas wilayah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tanbu, H. Ready Kambo bersama Danlanal Kota Baru - Tanbu yang baru.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru-Tanah Bumbu (Tanbu) digantikan oleh Letkol Laut (P) Sudarianto.

Prosesi pergantian Komandan Lanal Kotabaru – Tanbu dilaksanakan dengan acara pisah sambut secara serimonial, berlangsung di Pos Lanal Tanbu Kecamatan Batulicin, Senin (14/09/20) malam kemarin. 

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam acara pisah sambut tersebut Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada pemerintah kabuapten Tanbu yang telah memberikan sebuah kontribusi kepada TNI AL.

Tentunya dalam rangka melaksanakan dan menjalankan tugas AL di wilayah Kabupaten Tanbu dan Kotabaru selama ini. 

Disisi lain, Komandan Lanal kotabaru -Tanbu yang baru Letkol Laut (P) Sadarianto juga meyampaikan rasa terimakasih dan salam perkenalan kepada kepada Wakil Bupati dan pimpinan Forkopimda yang berhadir pada acara pisah sambut tersebut.

Sadarianto mengharapkan dengan perkenalan ini akan bisa memberikan ikatan tali silahturahmi dan bisa terjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan tugas di Kabupaten Tanbu dan Kotabaru dapat saling bersinergi tingkatkan kondusifitas wilayah.

Terpisah, Bupati Tanbu H Sudian Noor dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati H Ready Kambo, menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanbu, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Sadarianto sebagai Komandan Lanal Tanbu – Kotabaru yang baru.

“Mudah mudahan kedepan dalam menjalankan tugas-tugas AL di Tanbu dan Kotabaru bisa lebih bersinergi lagi dalam rangka mengisi pembangunan dalam situasi yang kondusif,” ucap Ready.

Terlebih saat ini, tutur Ready sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita harapkan dalam situasi apapun termasuk dalam pelaksanaan pilkada serentak, TNI AL mampu menyajikan keselarasan dan kesejukan di Tanah Bumbu dan Kotabaru serta meningkatkan kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah,” pinta Ready. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan