Anggota Polres HSU Ikuti Penyuluhan Hukum

  • Whatsapp
SOSIALISASI-Anggota Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti sosialisasi atau Penyuluhan hukum oleh Tim Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalsel di Gedung Jananuraga Mapolres HSU. (ist)

Amuntai,kalselpos.com – Anggota Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengikuti sosialisasi atau Penyuluhan hukum oleh Tim Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalsel di Gedung Jananuraga Mapolres HSU.

Meski berada dalam ruangan, namun pihak polres menyemprotkan cairan Desinfektan dan peserta wajib mengikuti protokol kesehatan Covid-19, berupa pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kegiatan diikuti Kapolres HSU yang diwakili oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,. S.H bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek dan penyidik, penyidik pembantu Polres HSU dengan Tim Bidkum Polda Kalsel Kompol Saparyanto, S.H yang mewakili ketua Tim Kabidkum Polda Kalsel dan staf Bidkum Polda Kalsel, Akp Rini Indah, SE,.S.H., Ipda Rosid S.H, Aiptu Tumpal.P.N.S.H,.M
H. Aiptu Amin Mulyadi Jaya ,S.H,.MA.

“Saya mengingatkan, agar seluruh rekan yang hadir untuk mengikuti sosialisasi ini dengan serius nantinya sebagai bekal rekan rekan di lapangan saat melaksanakan dinas,” ingatkannya.

Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam menyampaikan, Tim Bidang Hukum (Bidkum) Polda Kalsel kesempatan itu, mengadakan sosialisasi dan penyuluhan hukum diantaranya Perpol No.04 tahun 2018 tentang Pembentukan dan Perubahan Kesatuan Kewilayahan Kepolisian Negara Indonesia, Pergub Kalsel No.66 tahun 2020 Tentang Panduan Tatanan Masyarakat Yang Produktif Dan Aman Covid-19.

“Selain itu, Perkap No.6 Tahun 2020 Tentang Pengendalian Gratifikasi Di Lingkungan Polri dan Laporan Hasil Penyelidikan (LHP) Sebagai Alat Pembuktian Proses Penyidikan Tindak Pidana,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan