Haris-Ilham Kunjungi Posko Hanura

Kunjungan paslon Haris-Ilham di Posko Konsolidasi Relawan Partai Hanura (Hafidz)

Banjarmasin,kalselpos.com – Bakal calon Walikota Banjarmasin, Drs.H.Abdul Haris Makkie bersama Ilham Noor datangi posko konsolidasi relawan Partai Hanura, yang berada di Jalan Rawasari, Kelurahan Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Senin (14/9/2020) Siang.

Kedatangan paslon yang dikenal dengan jargon Banjarmasin Bangkit ini disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura kota Banjarmasin, Rachmat Santoso beserta anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah suatu penghargaan yang luar biasa dari Hanura kepada saya dan pasangan,” Ucap Drs.H.Abdul Haris Makkie kepada awk media usai pertemuan tersebut.

Ia mengaku, dukungan yang diberikan oleh Partai Hanura adalah salah satu kepercayaan yang harus dijadikan komitmen, apabila terpilih menjadi Walikota Banjarmasin.

“Dukungan dan kepercayaan dari Partai Hanura akan kami jadikan komitmen untuk bekerja sebaik-baiknya,” kata pria yang pernah menjabat Sekdaprov Kalsel itu.

Ia pun berjanji, apabila terpilih menjadi Walikota Banjarmasin, dirinya bersama wakil akan bekerja selama 52 minggu di setiap keluarahan yang ada di Kota Banjarmasin.

“Nantinya apabila terpilih, diawal jabatan kami akan melakukan pekerjaan selama 52 minggu di setiap kelurahan yang ada di kota Banjarmasin, tujuannya agar dapat mengetahui keluh kesah warga,” tutupnya.

Diakhir acara, kedua bakal calon itu membagikan bingkisan sembako ke beberapa warga setempat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri