Warga Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergeletak di Teras Rumah

Pria paruh baya yang diduga terkena serangan jantung ditemukan tewas di teras rumah warga (ist)

Banjarmasin,kalselpos.com– Warga Jalan Mayjend Sutoyo S, Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang tergeletak di pelataran salah satu rumah masyarakat setempat, Minggu (13/9/2020) siang.

Warga yang heboh atas temuan seorang laki-laki yang tak bernyawa tersebut, sontak langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mendengar adanya informasi tersebut segera dikerahkan petugas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” ucap Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Yadi Yatullah.

Ia membeberkan, dari hasil olah TKP, diketahui korban MI (57) Warga Jalan Sutoyo S, Komplek Suryanata, Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat.

“Dari keterangan saksi, Korban sempat merintis kesakitan sambil memegang dada, lalu saat dipanggil namanya untuk dilakukan pertolongan tidak ada sahutan,” ujarnya.

Tak berselang lama, keluarga korban yang tak jauh dari lokasi kejadian langsung datang ke TKP, dan membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari luar tubuh korban, dan keterangan dari keluarga korban, yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit jantung,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri