Satlantas Polres Pulang Pisau tertibkan pengguna Knalpot Blong

  • Whatsapp
Satlantas Polres Pulang Pisau saat menggelar penertiban kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong atau tidak standar. (Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Penertiban kendaraan roda dua dengan knalpot tidak standar (blong), digelar Satlantas Polres Pulang Pisau guna memberikan rasa ketenangan dan kenyamanan bagi pengguna jalan maupun masyarakat lainnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kegiatan penertiban yang di laksanakan di Jalan Tingang Menteng itu dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Pulang Pisau, Ipda Parmono, Sabtu (12/9) pukul 20.00 – 23.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Nor, SIK menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan guna menghindari dari kebisingan knalpot non standar atau blong tersebut.

“Kita ingin agar masyarakat merasa tenang dan nyaman, juga demi keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Syafuan.

Disebutkan Syafuan dalam kegiatan itu pihaknya telah melakukan penindakan sebanyak 20 buah kendaraan roda dua dengan mengganti knalpot standar dan yang belum di ganti kendaraan bermotornya diamankan di Pos Lantas Mantaren.

“Kedepannya kami akan terus menindak pengendara roda dua yg memiliki knalpot bising. Demi terciptanya ketentaraman di masyarakat,” tandas Syafuan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan