Bupati resmikan Siwalk Food Coutr Siring Laut

  • Whatsapp
Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH meresmikan Siwalk Food Coutr yang berada di kawasan Kuliner Siring Laut, Sabtu (12/9) malam.

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH membuka dan meresmikan secara langsung Siwalk Food Coutr yang berada di kawasan destinasi Wisata Kuliner Siring Laut, Sabtu (12/9) malam.


Tampak terlihat hadir diacara ini Forkopimda, Sekretaris Daerah Kotabaru, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh agama serta tamu undangan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya Bupati H Sayed Jafar mengatakan, ucapan terima kasih kepada Forkopimda atas dukungan dan kebersamaannya dalam membantu membangun Kabupaten Kotabaru ini.

“Dengan diresmikannya Siwalk ini tentunya masyarakat yang datang untuk berkunjung baik itu dari dalam maupun dari luar daerah akan dapat mencicipi aneka masakan yang disajikan di stan siwalk ini. Semuanya dirancang sedemikian rupa agar tempat yang ada ini kelihatan bersih dan indah,” ucap Bupati.

Ditempat ini cara pembayaran menggunakan sistem Tapping Box yaitu sebuah alat monitoring transaksi usaha yang dipasang di mesin kasir untuk menghitung setiap transaksi yang terjadi ditempat ini seperti yang ada dikota lain. Disini para pengunjung yang datang ketempat ini untuk menikmati menu makanan harus

membayar terlebih dahulu ke kasir baru makanan akan disajikan sesuai dengan selera yang dikehendaki.

Lebih jauh dibeberkan Bupati, ditempat ini para pengunjung baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil pintu masuknya nanti di depan kantor Bupati dan pembayaran parkirnya setelah mau melewati pintu keluar yang sudah ditempatkan dipos jaga disitu. Semua ini dilakukan semata-mata untuk mengontrol pendapat PAD Kotabaru.

‘Semoga siwalk food court yang diresmikan ini akan mendapatkan keberkahan bagi para penjual yang ada di stan ini jaga kebersihan serta pelihara dan rawat agar tempat ini tetap baik dan indah,” harapnya 

“Saya juga mengingatkan pada seluruh masyarakat Kotabaru ditengah situasi pandemi ini diharapkan masyarakat dapat mengikuti prorokol keseharan seperti memakai masker, jara jarak satu dengan yang lain, jangan berkerumun dan cuci tangan pakai sabun mengunakan air yang mengalir semuanya ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama dan semoga Allah selalu memberikan kita keberkahan, kesehatan dan terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini,” tutupnya diakhir sambutan. 
 

Acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati disaksikan oleh Forkopimda.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan