TP PKK Kabupaten Banjar Gencarkan Gebrak Masker di Pasar Terapung Lok Baintan

BAGIKAN-Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar ikut serta dalam Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) dengan turun langsung ke lapangan membagikan masker kepada Masyarakat pada Sabtu, (12/9).(ist)

Martapura, kalselpos.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar ikut serta dalam Gerakan Bersama Bagi Masker (Gebrak Masker) dengan turun langsung ke lapangan membagikan masker kepada Masyarakat pada Sabtu, (12/9).

Bacaan Lainnya

Pembagian berpusat di Pasar Terapung Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk.

Pembagian masker tersebut dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tabuk Eni Erliyanti bersama Kepala Disperindag Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati dan pengurus PKK lainnya serta sejumlah OPD terkait.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudathul Wardiyah menyampaikan Bahwa Gerakan Bersama Pakai Masker atau Gebrak Masker di Kabupaten Banjar telah dicanangkan oleh Presiden melalui Kemendagri dan Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Ny. Tri Tito Karnavian.

“Gebrak masker ini kita laksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Dengan kegiatan Gebrak Masker ini akan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di tempat-tempat umum atau tempat kerumunan.

“Melalui gebrak masker ini, kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Pos terkait