Pembangunan Siring Jalan Sudah Mulai Dikerjakan

  • Whatsapp
Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) personil TNI dari Kodim 1001/Amuntai terus melakukan persiapan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU, Sabtu (12/09). (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) personil TNI dari Kodim 1001/Amuntai terus melakukan persiapan di Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten HSU, Sabtu (12/09).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ter Kapten Inf Rukijan menyampaikan, perkembangan pelaksanaan persiapan di lokasi TMMD Ke-109 di Desa Sarang Burung hingga sore, meliputi dalam tahapan kegiatan fisik dengan sasaran pokok pembangunan fisik siring kanan dan kiri jalan telah berjalan 2 persen.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Para personil Kodim melakukan, pembersihan lokasi sisi kanan kiri jalan sepanjang 120 meter. Prajurit juga pengangkutan material galam, pasir dan batu,” katanya.

Masih dalam tahap Pra. Sehingga penimbunan masih belum dikerjakan. Sama halnya dengan rehab 1 unit musholla, rehab 2 unit rumah penduduk.

Dilokasi, nampak pula kerjasama antar TNI dan masyarakat setempat. Dimana personel TNI yang berjumlah 20 orang tersebut, dibantu oleh sekitar, 10 orang masyarakat setempat.

Meski demikian, para prajurit tidak lupa untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat, agar pelaksanaan TMMD di Desa Sarang Burung terlaksana dengan baik.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan