Ketua DPRD Tapin Hadiri Milad Alumni PP Darussalam Martapura

  • Whatsapp
Ketua DPRD Tapin H Yamani hadiri bersama alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura pada milad 4 .(ist)

Rantau, kalselpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Tapin H Yamani hadiri milad ke 4 Warga Alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura (Wapda) Kabupaten Tapin di Masjid Al Mujahidin Nes 17 Desa Rumintin Kecamatan Tapin Selatan. Sabtu (12/8).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Milad ke 4 dikemas dalam silaturrahmi sesama alumni PP Darussalam mengangkat tema” Berkhidmad membangun kecerdasan ummat” juga dihadiri H.A. Fauzan Saleh pengurus WAPDA Pusat, KH Hasanuddin HB Pimpinan Umum PP Darussalam Martapura, Pengurus NU Tapin, MUI Tapin, Perwakilan Pemkab Tapin dan para alumni PP Darussapam Kab Tapin.

Ketua DPRD Tapin diberikan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura atas undangannya dan bisa berhadir bersama para ulama dan guru-guru di milad ke 4 Wapda Tapin.

“Mudah-mudahan kedepan tetap terus terjalin dengan silaturrahmi ini, untuk sama-sama membangun kecerdasan bangsa, “ucapnya.

Dikatakan Yamani bahwa saat ini kita bangsa Indonesia termasuk Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tapin masih dilanda wabah covid 19 yang masih belum hilang.

“Untuk itu saya memohon kepada pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, Tuan Guru dan Seluruh Alumni Wapda dimanapun berada agar sama-sama mendoakan bangsa Indonesia dan Kalimantan Selatan Kabupaten Tapin agar wabah covid 19 dihilangkan dan diangkat Allah SWT, “Ucapnya

Pimpinan Darussalam Martapura KH Hasanuddin dalam sambutannya mengajak untuk selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah covid 19 yang melanda dunia ini, khususnya daerah kita kalsel cepat di angkat oleh Allah SWT.

“Panjat doa selalu sesudah sholat 5 waktu, agar daerah kita terhindar dr wabah ini, “ajak Guru Hasanuddin.

Sementara Panitia Pelaksana Ahmad Sirajuddin mengatakan, alhamdulillah silaturrahmi dan milad ke 4 Alumni Pondok Pesantren Darussalam Martapura dihadiri lebih 40 orang dan melebihi target.

“Tujuan pertemuan ini menjalin hubungan dengan Guru-guru Pondok pesantren Darussalam Martapura dan para Alumni se Kabupaten Tapin, “katanya

Berharap ditahun mendatang bisa lebih banyak lagi hadir kegiatan meriah dan lebih sukses lagi.

“Kedepan Wapda Tapin bisa lebih inovatif dan kreatif untuk memajukan keberadaan pondok Pesantren Darussalam Martapura juga pondok pesantren yang ada di kabupaten Tapin, “harapnya.

Ucapan terima kasih kepada para alim ulama guru kita khususnya alumni Pondok Pesantren Dasurussalam Maratapura bisa berhadir pada acara silaturrahmi dan milad ke 4 Wapda Kabupaten Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan