Kadiskominfo Balangan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Paringin,kalselpos.com– Kabupaten Balangan dalam kondisi Covid-19 kembali harus kehilangan putra terbaiknya Ir.Syarif Ubaidilah Bin Abdullah.

Ubay sapaan akrab Ir.Syarif Ubaidilah meninggal dunia dalam usia 55 pada hari Sabtu (12/9) sekitar pukul 11.40 Wita di RSUD H.Badaruddin Tanjung Kabupaten Tabalong.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Syarif Ubaidillah merupakan pejabat Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Balangan.

Sekretaris Dinas Kominfo Balangan,Muhammad Noor mengatakan bahwa almarhum semasa hidupnya dan memimpin Kominfo Balangan.sangat disiplin dalam melaksanakan program kegiatan yang berhubungan dengan kedinasan.

Menurutnya banyak terobosan dan ide beliau untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berhubungan dengan kegiatan program pemerintah Kabupaten Balangan ,salah satunya Smart city.

Lebih lanjut Muhammad Noor menambahkan walaupun program Smart City belum terlaksana dengan tuntas namun sudah mempunyai pondasi dengan masuknya internet hampir seluruh desa di Kabupaten Balangan .

“Hal itu kerena telah dibangun dan berdiri tower yang bisa menjangkau jaringan internet sampai ke daerah terpencil.harapan kami siapapun yang mengambil kebijakan di Kominfo Balangan ,dapat melanjutkan program beliau,”ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan