Insiden Tabrakan Libatkan Bus TNI

Bus TNI yang mengalami kecelakaan di Jalan Hasan Basry Kota Banjarmasin (Ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sebuah insiden laka lantas yang melibatkan bus TNI AD terjadi di Jalan Hasan Basry, Kota Banjarmasin. Kendaraan milik instansi militer itu tertabrak seorang pengendara roda dua, tepatnya di depan sekolah SMKN 4 Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 06.30 pagi.

Bacaan Lainnya

“Tadi bapak itu mau nyebrang dari arah ULM (Universitas Lambung Mangkurat) masuk ke Jalan Flamboyan. Tiba-tiba datang bus dari arah Bundaran Kayutangi. Padahal bapak itu sudah nyebrang separuh jalan,” kata Sarifudin, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Ia menuturkan, diperkirakan demi menghindari terjadinya korban, bus milik TNI AD itu membanting stir ke arah bahu jalan dan akhirnya menabrak pohon.

Alhasil, Sepeda motor jenis matic Honda Beat F1 merah milik korban bernomor polisi DA 6449 IG ringsek di bagian depan.

Korban yang seorang pria yang diperkirakan berusia lanjut mengenakan baju putih tampak terkapar di bahu jalan. Bahkan darah segar pun langsung mengucur di bagian kepala sebelah kiri korban.

Sedangkan bagian depan bus milik TNI AD itu juga ikut rusak akibat menghantam pohon.

Tak lama setelah kejadian, petugas kepolisian datang dan membawa korban ke rumah sakit terdekat bersama sejumlah prajurit TNI.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie/ rel
Editor : Zakiri