Gerindra Tanbu siap menangkan pasangan SHM – MAR Pilkada 2020

H. Muhammad Alpya Rahman (tengah baju coklat) diapit anggota DPRD Tanbu dari Partai Gerindra.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan, bersama seluruh struktural partai berlambang Burung Garuda ini siap memenangkan pasangan H. Syafrudin H Maming – H. Muhammad Alpya Rahman (SHM dan MAR) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanbu 2020.

. H. Muhammad Alpya Rahman (baju coklat) saat rapat konsolidasi di DPC Gerindra Tanbu.(Ist)

Hal itu disampaikan langsung oleh juru bicara partai berlambang Burung Garuda ini yang juga Anggota DPRD Tanbu, Said Kholil Ismail Alaydrus usai rapat koordinasi di DPC Gerindra setempat, Sabtu (13/9) sore. 

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, Gerindra bersama PDIP dan PPP solid dalam memenangkan pasangan SHM dan MAR pada kompetisi pilkada Tanbu yang finalnya pada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Habib Ismail sapaan akrab angota DPRD Tanbu dua periode ini meyakinkan jika melihat perolehan kursi parlemen dikoalisinya yang berjumlah 60 persen lebih.

Disebutkannya, DPIP 13 kursi, Gerindra 6 kursi dan PPP 1 kursi, total koalisi 20 kursi, mengingat jumlah kursi yang ada di DPRD Tanbu jumlah totalnya sebanyak 35 kursi.

Terpisah, bakal calon Wakil Bupati Tanbu Periode 2021-2024 H. Muhammad Alpya Rahman (MAR) yang juga Wakil Ketua DPRD Tanbu kepada kalselpos.com mengatakan, bahwa rasa optimisnya cukup tinggi dalam memenangkan kompetisi pilkada 2020 setempat. 

“Bukan hanya melihat jumlah koalisi partai yang sudah lebih dari 60 persen diparlemen saja, namun kami bersama SHM mempunyai visi misi dan program yang pro dengan kepentingan rakyat,” tuturnya.

Program pro rakyat itu dijelaskannya, adalah pendidikan gratis dengan spesifik tertentu, peningkatan pelayanan kesehatan, operasi cesar gratis, melanjutkan pembangunan infratruktur hingga ke pelosok desa dan pengembangan SDM pada Tandfiz untuk jenjang yang lebih lagi.

“Sekali lagi “ulun” minta doa restunya, kepada semua pihak terutama masyarakat Banah Bumbu, dalam kompetisi pilkada tahun ini, dengan Jargon yang kami miliki (SHM – MAR) “Bersama Rakyat Kita Menang,” pintanya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE