Fauzan Ramon: Saya siap memimpin Ikadin DPC Banjarmasin

Dr H Fauzan Ramon SH MH. (Ist)

Banjarmasin,kalselpos.com – Pengacara kondang Banua, Dr H Fauzan Ramon SH MH, mengaku siap memimpin organisasi Profesi Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) DPC Banjarmasin periode 2019 – 2024.

“Saya siap memimpin Ikadin DPC Banjarmasin, meski kandidat yang akan dipilih ada tiga orang, saya optimis bisa terpilih dan membesarkan Ikadin,” ujar Fauzan Ramon kepada kalselpos.com, usai mengikuti acar pembukaan rapat anggota DPC Ikadin Banjarmasin, bertempat di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Sabtu (12/9/2020).

Bacaan Lainnya

Fauzan menyatakan, begitu dirinya terpilih sebagai ketua, maka dia akan fokus membesarkan organisasi tempat advokat berwadah tersebut.

“Ikadin Kota Banjarmasin ingin perubahan, ketua itu harus siap melowongkan waktu, tenaga dan pikiran. Termasuk dana untuk operasional gedung yang berlokasi strategis, operasional mobil dan lainnya, jangan begitu terpilih langsung vakum,” bebernya.

Fauzan berujar, andai dalam pemilihan nanti, dirinya tidak terpilih, dia tidak  akan kecewa asal proses pemilihan berjalan sesuai aturan yang disepakati.

“Kita harapkan proses pemilihan berjalan dengan lancar tanpa ada yang melakukan permainan uang,” tegasnya.

Ditambahkannya, Ikadin adalah organisasi milik bersama, sehingga harus dibesarkan secara bersama-sama pula.

“Ikadin milik bersama bukan milik pribadi, karena itu harus melibatkan teman-teman yang lain,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait