Berita Nomor 6 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Mardani tak hadiri deklarasi SHM – MAR, Ada apa gerangan ?

MENDAFTAR DI KPU - Pasangan Syafrudin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpya Rahman (MAR), saat menyampaikan sambutan, usai mendaftarkan diri mereka di KPU Tanbu, Minggu (6/9) lalu, di Batulicin.

Berita Nomor 6 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Mardani tak hadiri deklarasi SHM – MAR, Ada apa gerangan ?

 

Bacaan Lainnya

Batulicin, kalselpos.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel, Mardani H Maming, akhirnya gagal menghadiri deklarasi sekaligus pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), pasangan Syafrudin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpya Rahman (MAR), Minggu (6/9) lalu.

Deklarasi yang dilaksanakan di Capa Padang, tepatnya di Batulucin, sekaligus pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu di Kantor KPU setempat itu, batal dihadiri sosok tokoh muda, yang juga adik kandung dari SHM. 
Ketidakhadiran Mardani H Maming yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pusat, pada moment ‘penting’ tersebut, disampaikan Cuncung, sapaan akrab SHM, lantaran pesawat yang akan ditumpangi sang adik, tidak diizinkan untuk mendarat di salah satu Bandara Udara di Kalsel. 


Hal itu disampaikan Cuncung, pada saat memberikan sambutan pada deklarasi tim pemenangan di Capa Padang, sebelum berangkat menuju Kantor di KPU Tanbu, di Batulicin.
Kendati demikian, SHM mengajak kepada para Timses-nya,  baik dari partai koalisinya seperti PDIP, Gerindra dan PPP serta simpatisan lainnya, agar tetap semangat dalam memperjuangkan kemenangan pasangan SHM – MAR yang ber-jargon ‘Bersama Rakyat Kita Menang’.
SHM juga mengingatkan kepada aparatur seperti TNI dan Polri, agar senantiasa menjaga netralitas dalam mengawal Pilkada di ‘Bumi Bersujud.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis : kristiawan
[]editor : s.a lingga