Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :4 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim mendaftar di KPU

Empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotim saat mendaftar di KPU Kotim di Sampit.(Ist)

Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :4 Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim mendaftar di KPU

 

Bacaan Lainnya

Sampit, kalselpos.com-Empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan berkontestasi di Pilkada Desember 2020, telah mendaftar di KPU Kotim di Sampit.

Tiga pasangan bakal calon telah mendaftar Jum’at (4/9/2020), pasangan Suprianti Rambat (pengusaha perumahan) dan Muhammad Arsyad (mantan jurnalis yang kini jadi anggota DPRD Kotim dari Golkar) yang diusung Partai Gerindra 5 kursi dan PKB 4 kursi.

Kemudian pasangan Halikinnor (Sekda Kotim) dan Irawati (anggota DPRD Provinsi Kalteng dari PDI-P) yang diusung PDI-P 7 kursi, Demokrat 5 kursi dan Perindo 1 kursi.

Pasangan M.Rudini (Wakil Ketua DPRD Kotim dari PAN) dan Syamsudin (Kepala Kemenag Kotim) yang diusung PAN 6 kursi, PKS 1 kursi dan Hanura 1 kursi.

Sedangkan pasangan yang mendaftar di KPU Kotim Sabtu (5/9/2020) pasangan Taupiq Mukri (incumbent Wabup Kotim dua periode) dan Supriadi MT (Ketua DPD Partai Golkar Kotim), pasangan ini diusung Golkar 6 kursi dan Nasdem 4 kursi.

Sedangkan syarat minimal jumlah kursi untuk bisa berkontestasi di Pilkada Kotim minimal 8 kursi dari 40 kursi di DPRD setempat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE