Laksanakan Shalat Jum’at di Banjang, Afri Sampaikan Kamtibmas

  • Whatsapp
SAMBUTAN-Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melaksanakan shalat Jum'at Mesjid Abu Sofyan Ponpes Ihya Ulumudin Nur Sufiiyah Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Banjang.(ist)

Amuntai,kalselpos.com – Dekatkan diri dengan masyarakat dan para alim ulama, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melaksanakan shalat Jum’at Mesjid Abu Sofyan Ponpes Ihya Ulumudin Nur Sufiiyah Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Banjang.

Bersama dengan para Pejabat dan para Kasat, Kapolres sekaligus bersilaturahmi dengan para alim ulama, pengurus Masjid, pengurus Ponpes, para santri serta masyarakat sekitar, Jum’at (11/09)

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sesaat sebelum pelaksanaan Sahalt Jum’at. Kapolres Afri Darmawan menyampaikan himbauan sesuai pesan kamtibmas dari Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani terkait protokol kesehatan cegah tangkal covid-19, terutama penggunaan masker saat berada di dalam masjid, disiapkan sabun disekitar tempat wudhu, shaf sholat jarak yang aman dari penyebaran covid-19.

“Semoga di hari Jumat yang penuh berkah ini, kita selalu mendapat barokah dan terhindar dari segala marabahaya termasuk virus corona (covid-19) yang serentak di aminkan semua jamaah sholat Jum’at,” sampainya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Sw mengutarakan bahwa Program Inovasi Polres HSU Jum’at dan Pengajian Keliling (Jungaling) dilaksanakan sejak lama.

” Sehingga, dengan warga masyarakat tercipta silaturahmi dengan masyarakat, alim ulama, tokoh agama dan lainya. Dan diharapkan terjalin kemitraan kerjasama tukar informasi khusus nya dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan