Jumat Berkah, Polsek Anjir Muara bagi nasi bungkus dan masker gratis

  • Whatsapp
Jajaran Polsek Anjir Muara saat membagikan nasi bungkus dan masker gratis kepada pengendara melintas di depan kantor Polsek. (ist)

Marabahan, kalselpos.com– Jajaran Polsek Anjir Muara melakukan kegiatan rutin, yakni setiap pagi jum’at bagikan makanan siap saji atau nasi bungkus kepada warga atau pengendara yang melintas di depan kantor Polsek Anjir Muara.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, jajaran Polsek juga menyampaikan pada masyarakat atau pengendara tentang Perbup Nomor 54 tahun 2020, sekaligus membagikan masker gratis pada warga atau pengendara.

Namun kegiatan rutin yang dilakukan kali ini berbeda dari biasanya, karena langsung dihadiri oleh Kapolres Batola AKBP Lalu Moh.Syahrir Arif yang langsung mampir ketika melakukan kegiatan bersepeda santai.

Ia menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polsek Anjir Muara ini, apalagi disaat menyambut Pilkada serentak membagikan masker untuk protokol kesehatan Covid-19 serta membagikan nasi bungkus pada masyarakat di saat pandemi ini, hal ini sangat bermanfaat, khususnya pada warga terdampak.

Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan menambahkan, pembagian masker merupakan dalam menyambut Pilkada agar aman, sekaligus menerapkan perbup Nomor 54 tahun 2020.

“Pembagian nasi bungkus rutin dilakukan, karena sebagai kegiatan Jumat berkah pada warga masyarakat terdampak Covid-19, sehingga dapat meringankan beban mereka,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Advertisements