Polsek Banama Tingang deklarasikan Pilkada Damai

  • Whatsapp
Peserta deklarasi damai Pilkada 2020 foto bersama di depan kantor Polsek Banama Tingang.(Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Personil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, bersama dengan Personil dari Koramil 1011/18/BWN, Camat Banama Tingang, Ketua Panwascam Banama Tingang, Ketua PPK Banama Tingang, tokoh Parpol, tokoh masyarakat, serta para Kepala Desa di Kecamatan Banama Tingang, melaksanakan kegiatan deklarasi Pilkada Damai Tahun 2020.

2. Penandatanganan deklarasi damai oleh Tripika, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kematanan Banama Tingan.(Ist)

Deklarasi itu dilaksanakan di halaman Mako Polsek Banama Tingang, jalan lintas Palangka Raya – Kuala Kurun, Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis, (10/9) pagi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K, menyampaikan, kegiatan tersebut berupa penandatanganan spanduk berisi pernyataan mendukung Pilkada Damai Tahun 2020 yang akan datang.

“Pernyataan damai unsur Tripika Kecamatan dan instansi ini merupakan upaya Polsek Banama Tingang dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Pilkada Tahun 2020 yang akan datang,” terang Ivan.

Selanjutnya Kapolsek Banama Tingang ini, mengatakan,
dengan dilaksanakannya kegiatan deklarasi damai ini mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang, bersama-sama mendukung kegiatan Pilkada Tahun 2020 yang akan datang.

“Kita berharap agar tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Banama Tingang,” harap Ivan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan