KPU Balangan Gelar Deklarasi Bersama

  • Whatsapp
FOTOBERSAMA-Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2021- 2024 ,H.Abdul Hadi- H.Supiani ( baju putih) dan pasangan H.Ansharuddin - M.Noor Iswan ( baju batik) berfoto bersama.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Balangan melaksanakan Deklarasi bersama para bakal calon Bupati Balangan periode 2021- 2024.

Kegiatan deklarasi dilaksanakan pada Kamis (10/9) di halaman Kantor KPU Balangan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Selain dihadiri bakal calon Bupati Balangan ,pasangan H.Abdul Hadi – H.Supiani dan H.Ansharuddin – M.Noor Iswan juga turut hadir Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid dan jajarannya ,para undangan Intansi terkait .

Dalam kesempatan ini Ketua KPU Balangan Saripani menyampaikan, bahwa kegiatan deklarasi ini untuk mengingatkan bakal calon Bupati Balangan periode 2021- 2024 agar selalu mamatuhi protokol kesehatan covid-19.

Disampaikannya,penerapan protokol kesehatan ini baik dalam melakukan aktivitas saat kampanye dan mengarahkan para pendukung untuk selalu memakai APD( masker) pencegahan covid-19.

“Harapan kami dengan deklarasi bersama ini bisa membantu pencegahan dan pengurangi penyebaran covid.19 di Kabupaten Balangan,”paparnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Balangan ,AKBP.Nur Khamid,memaparkan jajaran Polres Balangan mengucapkan terimakasih kepada KPU Balangan ,atas terselenggaranya Deklarasi bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Kapolres juga mengharabkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan cavid-19.”Silahkan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan ,berlomba untuk menarik simpatik masyarakat namun dalam beraktivitas seperti kampanye selalu mempergunakan protokol kesehatan coviod-19,”ujarnya.

Diterangkanya, termasuk para timses maupun para pendukung dan calon pemilih.

Dalam kegiatan ini para bakal calon Bupati dan Wakil Balangan 2021- 2024 membacakan ikrar bersama yang dipandu salah satu anggota KPU Balangan.

Adapun sebagian isi ikrar bersama tersebut diantaranya pertamaBakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan ,berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam beraktivitas dalam seluruh tahapan pemilihan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan

Kedua senantiasa menerabkan protokel kesehatan dan keselamatan pengurus dan anggota partai tim, penenangan dan pemilih.

Ketiga mendorong seluruh tim.pemenangan maupun pendukung untuk tidak akan melakukan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan 1000 masker oleh masing – masing bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan H.Abdul Hadi- H.Supiani dan pasangan H.Ansharuddin- M.Noor Iswan , kepada panitia pelaksana Deklarasi KPU Balangan,untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan A Yani Kantor KPU Balangan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements