Spirit Seribu Sungai, Ibnu-Arifin Deklarasikan Diri di Atas Sungai Martapura

  • Whatsapp
menghindari kerumunan massa, Deklarasi paslon Ibnu-Arifin yang dilakukan di atas Sungai Martapura (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin 2020, Ibnu Sina -Arifin Noor deklarasi di atas Sungai Martapura, Rabu (09/09/2020) pagi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Deklarasi tersebut dilakukan dengan menyusuri sungai sambil menyapa masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di bantaran sungai yang menjadi urat nadi perekonomian warga Banjarmasin. Rute yang dilalui mulai dari Pulau Bromo, Kecamatan Banjarmasin Selatan menuju Meseum Wasaka, di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dengan menjalankan standar protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak maupun menghindari kerumunan dimasa masa wabah Covid-19 di Banjarmasin, iribg-iringan perahu atau kelotok yang membawa paslon tersebut menyapa masyarakat.

Bakal calon Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan, deklarasi secara susur sungai itu merupakan sebuah spirit untuk membangun Kota Banjarmasin agar lebih maju dan lebih cantik lagi.

“Sungai ini adalah beranda depan bagi Kota Banjarmasin. Berjalan 4 tahun kita menggaungkan periode pertama, Alhamdulillah sungai kota Banjarmasin lebih dikenal dengan seribu sungai,” ujar Ibnu Sina, kepada wartawan.

Ia menjelaskan, Kota Seribu Sungai ini sudah dikenal secara nasional di Indonesia, bahkan sampai manc negara.

“Masih banyak agenda yang belum tuntas dilaksanakan seperti bagaimana menjadikan Kota Banjarmasin untuk menjadi kota cerdas,” terangnya.

Paslon petahana yang dikenal dengan jargon ‘Banjarmasin BISA’ itu berharap bagi siapapun yang nanti menduduki tahta tertinggi di Bumi Kayuh Baimbai ini bisa melanjutkan pembangunan agar mengantarkan menjadi kita yang lebih baik dan maju.

“Kita semua dan seluruh warga Banjarmasin akan meneruskan pembangunan, seperti slogan para pejuang kita, Waja Sampai Kaputing,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan