Polsek Kahayan Kuala hadiri rapat pembentukan Panitia MTQ

  • Whatsapp
Polsek Kahayan Kuala turut hadir pada rapat pembentukan panitia MTQ X tingkat Kabupaten Pulang Pisau di aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala.(Ist)

Pulang Pisau,kalselpos.com-Kasium Polsek Kahayan Kuala Aipda M. Maliku Rachman menghadiri rapat pembentukan Panitia Kecamatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) X Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2020.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Rapat pembentukan panitia ini bertempat di aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (9/9 ) pagi, sebagai langkah awal pelaksanaan MTQ guna mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal.

“Kami dari pihak keamanan siap berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, supaya acara di bidang keagamaan ini dapat berjalan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet SH MlM.

Menurut Memet, karena penyelenggaraan MTQ ini sifatnya cukup besar, maka dalam menjaga keamanan dan ketertibannya harus diantisipasi sedini mungkin.

Memet juga mengharapkan kepada seluruh peserta rapat, setelah dibetuknya panitia, agar ada bekerja sama yang baik antara steakholder yang terkait dalam kegiatan MTQ.

“Mengingat kegiatan ini cukup besar sehingga dalam kerja sama itu penting, sehingga acara berlangsung sukses, berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements