Pemkab Kotabaru lakukan Penandatanganan NPHD

  • Whatsapp
Penandatangan naskah perjanjian hibah daerah yang dilakukan oleh Sekda, Ketua DPRD Kotabaru bersama pihak perusahaan.

Kotabaru, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam hal ini Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad MM menghadiri penandatanganan addendum kedua Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang peralihan pembangunan jembatan penyeberangan ke fasilitas publik dengan Sebuku Group.


Penandatangan tersebut bertempat di Operation Room Sekda, Rabu (9/9) tadi pagi yang dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotabaru, perwakilan dari Kejaksaan, Direktur Utama Sebuku Group Belly Djalil, Manager PT SCT Yohan Gesong didampingi oleh Dept Legal Rijal dan Humas PT STC Bagus Umbara, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta aktivis (LSM).
Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan, penandatanganan adendum kedua Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang dilaksanakan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dengan pihak perusahaan dalam pengalihan pembangunan jembatan Pulau Laut ke pembangunan fasilitas publik di Kabupaten Kotabaru.
“Kita sadari bahwa keberhasilan pembangunan disuatu daerah memerlukan peran serta dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang mana pembangunan tersebut harus dilaksanakan secara berkelanjutan dan merata agar apa yang menjadi target dapat tercapai dan hasilnya pun dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.
Pihaknya atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas penandatanganan adendum kedua naskah perjanjian hibah daerah ini, dalam pengalihan pembangunan jembatan Pulau Laut ke pembangunan fasilitas publik di Kotabaru.
“Semoga penandatanganan NPHD ini akan dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pemerintah, masyarakat dan daerah serta akan menjadi jejak momentum bagi kita untuk bergerak kedepan dalam membangun daerah,” ungkapnya.
“Saya juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia termasuk Indonesia yang masih juga belum usai serta menjadi ancaman serius yang harus menjadi perhatian bersama, kita tidak harus terpaku dengan keadaan ini, kita harus memulai tatanan hidup baru yang produktif dan aman dari Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” pungkasnya.
Acara diakhiri dengan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah yang dilakukan oleh Sekda, Ketua DPRD Kotabaru dan pihak perusahaan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan