Pemkab HST Terima penghargaan Dari BPS

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang diserahkan melalui Bupati H A Chairansyah di ruang kerjanya. (ist)

Barabai, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang diserahkan melalui Bupati H A Chairansyah di ruang kerjanya.

Penghargaan ini, atas dasar prestasi Kabupaten HST dengan capaian response rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online beberapa waktu lalu.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BPS Provinsi Kalsel Moh. Edy Makhmud didampingi Kabag TU BPS provinsi Edy Rahmadi dihadiri Ka BPS HST Eddy Erwan Nopianoor. Kesempatan itu, Eddy Erwan Nopianoor izin pamit dari Kabupaten HST akan bertugas di Barito Kuala digantikan oleh Akhmad Mudzakkir pindahan Tanah Bumbu sebagai Kepala BPS HST yang baru juga turut berhadir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten HST dan masyarakat Bumi Murakata menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Eddy yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk masyarakat HST,” sampai Bupati.

Bupati berharap, kerjasama yang dibangun akan terus ditingkatkan dengan pejabat Ka BPS HST yang baru demi kemajuan masyarakat kabupaten HST.

Kesempatan itu, Kepala BPS HST yang baru Akhmad Mudzakkir berharap, dukungan dari pemerintah kabupaten HST dan juga partisipasi masyarakat dalam sensus penduduk lanjutan 1-15 September, karena penduduk diminta mengisi data sendiri dengan form yang diserahkan oleh petugas sensus.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan