Mayoritas masyarakat inginkan Zairullah pimpin kembali Tanbu

  • Whatsapp
dr. HM Zairullah Azhar M.Sc dan HM Rusli Bakal Calon Bupati Tanahbumbu Periode 2021 - 2024.

Batulicin, kalselpos.com – Hampir 78 persen masyarakat menginginkan dr. HM Zairullah Azhar M.Sc untuk memimpin kembali Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang memiliki motto Bumi Bersujud ini.

Hal itu disampaikan oleh HM Zairullah Azhar kepada kalselpos.com dan juga pada saat dirinya menyampaikan sambutan saat pendaftaran sebagai salah satu kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanbu 2020 beberapa hari kemarin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Dalam perjalanan keliling desa dan pelosok di wilayah Tanbu, mayoritas masyarakat mengiginkan ‘ulun’ mengikuti Pilkada 2020 di Bumi Bersujud,” ungkap Zairullah Azhar mantan Bupati Tanbu carateker 2003-2005 dan Periode terpilih 2005 – 2010 ini.

Selain itu itu ia menyampaikan bahwa dirinya merasa tergugah atas kondisi sosial masyarakat Tanbu pada saat sekarang. Selain bentuk pembangunan fisik, masih ada lagi tanggung jawab yang lebih penting yaitu pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki daya saing bagi generasi muda kedepannya.

“Semua itu, tak lepas dari rasa tanggung jawab saya sebagai putra daerah untuk membangun SDM dalam mempersiapkan generasi muda yang siap bersaing, guna menghadapi era teknologi dan persaingan globisasi,” beber Zairullah Azhar. 

Sain itu, ujarnya, Tanbu merupakan salah satu wilayah penyangga ‘Ibu Kota Negara’ yang diwacanakan keberadaannya berada di Kabupaten Paser Utara (Penajam), Kalimantan Timur (Kaltim)

Tentunya hal ini lanjutnya, merupakan aspek yang sangat vital dan sangat penting. Tanbu membutuhkan pemikir, akademisi, visionor, pilar pemimpin handal dan juga mempunyai nilai keagamaan yang kuat.

“Untuk itu, ulun bersama H. Muhammad Rusli bersepakat maju dalam Pilkada Tanbu 2020, supaya bisa berbuat lebih banyak dan mampu mewujudkan cita-cita pembangunan Sumber Daya Manusia yang belum tercapai, serta mengembalikan Tanah Bumbu menjadi Bersih, Syukur, Jujur dan Damai (Bersujud),” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan