Kapolres HSU Sambangi Kecamatan Banjang

  • Whatsapp
Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, SIK, MH melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kecamatan dan Polsek Banjang. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, SIK, MH melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kecamatan dan Polsek Banjang.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bersama dengan Wakapolres Kompol Irwan, Kapolres menemui unsur Muspika Kecamatan Banjang selain untuk berkenalan juga memberikan himbauan dari Polda Kalsel.

“Dalam silaturahmi pertama kali ini, saya mengajak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, termasuk jaga lingkungan, sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dengan air dan sabun, hal tersebut sesuai dengan Perbup HSU No. 37 th 2020,” ujar Kapolres HSU di Mapolsek Banjang didampingi para Kabag Sumda para Kasat di depan para Unsur Muspika,

Kapolres juga mengingatkan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif dalam Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel, serta bahaya karhutla.

Sementara itu, Camat Banjang Sarwani, Kapolsek Banjang serta Danramil termasuk para Kepala Desa se Kecamatan Banjang yang hadir, bersedia membantu dan siap melaksanakan apa yang diperintahkan Kapolres HSU agar sitkamtibmas di daerah hukum Polsek Banjang aman kondusif.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan