Bupati serahkan Mobil Jenazah ke BPBD Tanbu

  • Whatsapp
H. Sudian Noor, Bupati Tanbu secara simbolis menyerahkan mobil jenazah kepada Kepala Koordinator Pelaksana BPBD Tanbu, H. Eryanto Rais.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com– Orang nomer satu di Bumi Bersujud, H. Sudian Noor telah menyerahkan mobil jenazah kepada Koordinator Sekretariat Gugus Tugas yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu (Tanbu), H. Eryanto Rais. 

Penyerahan mobil jenazah tersebut dilaksanakan di Posko Induk Gugus Tugas Covid -19 Tanbu atau Kantor BPBD setempat pada hari Selasa (08/09/2020) sore kemarin. 

Advertisements

Bacaan Lainnya

Nantinya mobil operasional jenazah ini akan segera beroperasi dan digunakan sebagai mobil operasional setelah Bupati menyerahkan secara langsung. 

Setelah diserahkan akan disiagakan di Rumah Sakit Umum Daerah H. Andi Abdurrahman Noor di Sepunggur.

Hal ini merupakan bagian dari salah satu wujud dari keseriusan pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat terkait perkembangan virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tanbu. 

“Diharapkan kedepan bisa mengurangi beban kita bersama, kemudian di Kabupaten Tanah Bumbu tidak ada lagi korban yang meninggal karena Covid-19,” tegas Bupati.

H. Sudian Noor juga menambahkan, bahwasanya mobil ini nantinya bisa juga digunakan untuk operasional rumah sakit dalam melayani masyarakat. 

“Tentunya hal ini bisa menutupi akan ketersediaan mobil jenazah di rumah sakit, supaya mobilisasi untuk mengangkut jenazah bisa selalu siap untuk kebutuhan masyarakat adanya mobil jenazah baru tersebut,” terangnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang

Advertisements

Tinggalkan Balasan