Wakil Bupati Balangan Berharab Pilkada Balangan Berlangsung Damai dan Sukses

  • Whatsapp
Wakil Bupati Balangan H.Syaifullah.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Hanya menunggu waktu Bupati BalanganH.Ansharuddin akan mengambil cuti sejak 26 September sampai ,5 Desember 2020 nanti.

Hal itu kerena H Ansharuddin maju mencalon selaku Bakal Calon Bupati Balangan periode 2021- 2024.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Selama cuti posisi H Ansharuddin akan diganti pejabat pelaksana tugas(PLT) yaitu dijabat oleh Wakil Bupati Balangan, H.Syaifullah.

Setidaknya H Syaifullah akan menjabat sebagai Plt Bupati Balangan selama 72 hari untuk menjalankan roda pemerintahan.

Disampaikan H.Syaifullah , dirinya berharap pilkada di Kabupaten Balangan yang akan dilaksanakan 9 Desember nanti dapat berjalan dengan damai dan Sukses.

“Siapapun pemenangnya untuk mengisi pemerintahan dan melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Balangan,”ujarnya.

Ditambahkannya, dirinya menghimbau kepada seluruh ASN baik esolon 2 sampai para camat dan honorer agar tidak terlihat kontestan mendukung salah satu calon Bupati Balangan

“Mengapa hal saya sampaikan kerena pengalaman masa lalu .adanya berpihakan akan menguntungkan calon Bupati yang didukung dan merugikan calon Bupati lainnya,”ujarnya.

H.Syaifullah memaparkan selaku Wakil Bupati Balangan sekaligus PLT.Bupati Balangan akan bertindak tegas terhadap ASN.para camat maupun honorer yang terbukti melakukan kegiatan mendukung salah satu calon Bupati Balangan.

“Hal ini akan saya sampaikan nanti melalui pemberitahuan keseluruh dinas sampai kecamatan dan kalau perlu akan kami kumpulkan seluruh ASN dan honorer dalam apel bersama ,supaya tidak ada lagi ASN atau Honorer dukung mendukung demi menjunjung sportivitas menuju Pilkada Damai dan Sukses,”paparnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan