Sekda HST Terima Bantuan CSR Bagi warga yang terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H. Faried Fakhmansyah, S.P. M.P. menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu mini market di Kalsel.(ist)

Barabai, kalselpos.com– Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) H. Faried Fakhmansyah, S.P. M.P. menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari salah satu mini market di Kalsel.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan bertempat di Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (DLHP) HST.

Tidak kurang 400 paket Bantuan Sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di HST khususnya para tukang becak.

Sekda HST mengapresiasi dan berterima kasih dengan bantuan tersebut, yang mana telah membantu pemerintah dalam penanggulangan covid-19 khususnya di HST.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak khususnya para tukang becak,” katanya

Ditambahkannya, bahwa di dalam situasi saat ini bantuan-bantuan seperti ini sangat dapat meringankan perekonomian warga. Tentunya hal ini juga menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain dalam penanganan Covid-19.

“Dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan, dapat membantu warga masyarakat yang terdampak di tengah kesulitan pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan