BLT tahap ll di Satui siap Disalurkan

  • Whatsapp
H. Sudian Noor, Bupati Tanbu menyerah uang BLT kepada Camat Satui Herri Kurbiansyah untuk disalurkan kepada penerima yang berhak. (Istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke II untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Satui sudah direalisasikan pencairannya.

Pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H. Sudian Noor kepada Camat Satui, Hery Kurbiansyah, didampingi Kepala Dinas Sosial Tanbu, Basuni.

Bacaan Lainnya

Penyerahan itu dilakukan pada hari Selasa (08/09/2020) di Posko Induk Covid-19 kantor BPBD setempat.

Rp. 921.600.000 akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima, khususnya diperuntukkan bagi penyandang disabilitas, yatim piatu dan para lansia.

Sudian Noor mengharapkan, melalui BLT ini para penerima bisa memanfaatkannya sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini pemerintah akan terus hadir sebagai salah satu bentuk adanya negara atas kedulian kepada masyarakat yang terdampak,” kata H. Sudian Noor.

Dalam kesempatan itu, Camat Satui menyampailan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Tanbu yang selalu mengingatkan kepada pihak kecamatan agar selalu memantau kondisi masyarakat setempat.

“Apalagi masih dalam situasi Covid ini, peran camatlah yang mampu melihat langsung kondisi wilayah, namun tidak lepas dari koordinasi dengan pihak kepala desa maupun berbagai perangkat yang ada di wilayah kecamatan,” terang Camat Satui.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.