Rooswandi terpilih menjadi Ketua Orari lokal Tanbu

  • Whatsapp
H.Rooawandy Salem secara simbolis menerima bendera Orari Lokal Tanbu dari Ketua sebelumnya.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – H. Rooswandi Salem yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akhirnya terpilih menjadi Ketua Orari lokal Tanbu masa bakti 2020 – 2023.

2. Foto bersama pengurus Orari Lokal Tanbu periode 2020 – 2023.(ist)

Rooswandi terpilih setelah digelarnya Musyawarah Lokal dan Pengukuhan Kepengurusan Orari Lokal Tanah Bumbu Masa Bakti 2020-2023 pada hari Minggu (6/9) pagi kemarin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Setelah dikukuhkan Rooswandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan simpatisan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Orari lokal Tanbu masa bakti 2020-2023.

Kemudian, dia mengatakan selaku ketua terpilih tentu akan berkomitmen dalam mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, untuk mewujudkan tujuan Orari lokal Tanbu menjadi lebih baik lagi. 

“Terutama dalam meningkatkan eksistensi Orari itu sendiri, sebagai organisasi bidang informatika dan komunikasi, yang keberadaannya harus memberi manfaat bagi pemerintah dan masyarakat secara luas,” paparnya. 

Rooswandy juga menjelaskan, melalui berbagai program kedepan, Orari lokal Tanbu akan terus meningkatan skill atau kemampuan dan pengetahuan para anggota. Tentunya tentang bagaimana tata cara berkomunikasi yang baik, khususnya dalam mengadapi darurat kebencanaan maupun teknik radio.

“Kami juga akan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan infomasi, agar dapat terlayani cepat dan lebih baik lagi,” pungkasnya. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan