Orari Kabupaten Tanbu miliki kantor sekretariat baru

  • Whatsapp
H. Rooswandi Salem (tengah) saat memberi pengarahan kepada komunitas Orari lokal Tanbu.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com– Komunitas Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) sekarang sudah memiliki kantor sekretariat baru di Jalan Transmigrasi Km 4,5 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat.

Sekretariat Orari tersebut menempati gedung eks Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah di kawasan perkantoran Kapet.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kantor sekretariat itu diresmikan oleh Ketua Orari Daerah Kalsel, Ahmad Yani pada hari Minggu (06/09/2020) kemarin, didampingi Ketua Orari Kabupaten Tanbu masa bakti 2020-2023, H. Rooswandi Salem yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu.

Kepada kalselpos.com Ketua OrariTanbu H. Rooswandi Salem, Senin (7/9) siang mengatakan terkait dengan keberadaan kantor Sekretariat Orari tersebut diharapkan menjadi wadah bagi organisasi untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Kita harapkan dengan keberadaan komunitas ini bisa membangun wadah silahturahmi yang positif serta bisa mengapresiasi perkembangan pembangunan di Bumi Bersujud dalam persaingan global kedepannya,” ucap Rooswandi.

Sementara, pada peresmian kantor Sekretariat Orari, kemarin itu dihadiri oleh Bupati Tanbu diwakili Asisten Adminitrasi Umum Ikhsan Budiman, Kepala Dinas Kominfo Tanbu Ardiansyah dan komunitas Orari Tanbu. 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan