Kepengurusan HIMPAUDI HST Dilantik

  • Whatsapp
Bunda PAUD sekaligus Ketua TP PKK Hulu Sungai Tengah (HST) Hj Ernawati Chairansyah membuka acara pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) masa bakti 2020 - 2024 ditempat PAUD Terpadu Aisyiyah Mawaddah, komplek PU, kemarin. (ist)

Barabai, kalselpos.com– Bunda PAUD sekaligus Ketua TP PKK Hulu Sungai Tengah (HST) Hj Ernawati Chairansyah membuka acara pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) masa bakti 2020 – 2024 ditempat PAUD Terpadu Aisyiyah Mawaddah, komplek PU, kemarin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dirinya menerangkan, meski ada larangan dari dokter untuk tidak berkumpul dengan orang banyak, Tapi Hj. Ernawati Chairansyah
sangat bangga dengan HIMPAUDI berkarya walaupun terus terang tidak bisa membina, akibat kondisi Pandemi Covid-19.

“PAUD yang ada di HST ini banyak dan bersaing. Tapi bersainglah secara sehat. Di harapkan nanti ada peraturan supaya tidak ada kritikan dari masyarakat yang tidak baik. Saya selaku Bunda PAUD mengungkapkan, Kesamarataan itu yang masih belum bisa dilakukannya sampai hari ini masih berharap kedepannya, ” katanya.

Sementara itu, Rabiatul Adawiyah selaku pengurus wilayah provinsi Kalimantan selatan mengatakan dalam situasi yang sulit ini dapat melaksanakannya pelantikan pengurus daerah HIMPAUDI dan pelantikan yang pertama di masa covid 19.

” Kami berharap, kepada HIMPAUDI Kabupaten HST, bahwa HIMPAUDI ini wadah berhimpunnya guru-guru PAUD yang mana guru PAUD ini merupakan ujung tombak kemajuan PAUD di Negara dan banua kita di Kabupaten HSR Hulu khususnya. Perkuat organisasi, tumbuhkan rasa tanggung jawab, solidaritas serta integritas sesuai dengan slogan kita Himpaudi Kuat, Guru Paud Hebat Indonesia Maju dan Bermatabat. Himpaudi membuka siapa saja yang ingin bermitra berbagai pihak baik dari pemerintahan dan swasta, ” terangnya.

Turut berhadir Kepala Dinas Pendidikan , Kepala Dinas Sosial PPKB PPPA, Ketua pengurus wilayah HIMPAUDI Provinsi dan jajarannya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan