Bantu Pelajar dan Mahasiswa, PKS Batola Bagikan Kuota Internet Gratis

  • Whatsapp
Para pelajar dan mahasiswa saat saat menerima kartu perdana internet 10 Gb secara gratis.

Marabahan, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Kuala (Batola) membagikan kartu perdana internet 10 Gb secara gratis kepada para pelajar dan mahasiswa yang akan melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Ketua DPD PKS Kabupaten Batola M Agung Purnomo ketika mendatangi ke rumah warga untuk memberikan kuota internet gratis.

Program internet gratis tersebut dinamakan Gerakan Berbagi Kuota Internet (Gereget) PKS yang diperuntukan untuk pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Batola.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Gerakan tersebut diadopsi sebagai gerakan nasional untuk memberikan manfaat besar bagi pelajar dan mahasiswa yang sangat membutuhkan dalam pembelajaran jarak jauh,” ungkap Sekretaris DPD PKS Kabupaten Batola, Rezqi Hidayatullah, Minggu (06/9).

Rezqi mengatakan, program ini muncul karena PKS ingin membantu masyarakat yang memang tidak memiliki kuota internet.

“Kita sedih, prihatin banyak sekali kendala bahkan sampai ada orang tua yang terpaksa melakukan tindak pidana demi mendapatkan handphone android dan kuota internet demi mengikuti sekolah jarak jauh. Ini bukan berita biasa, ini ironi di tengah pandemi. Untuk itu PKS hadir membuat program Gereget,” terangnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Batola M Agung Purnomo menambahkan, program Gereget ini sudah dilaunching oleh DPP PKS dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI.

“Semoga program ini bisa membantu masyarakat. Insha Allah ini akan berlangsung sampai sekolah tatap muka sudah dibuka Kembali,” pungkas Agung sembari menyebut, sebagai partai politik sudah selayaknya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan manfaat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

Advertisements

Tinggalkan Balasan