Tiga Bangunan Hangus Terbakar di Pemukiman Padat Penduduk

  • Whatsapp
Kejadian kebarakan yang menghanguskan 2 rumah warga dan 1 gudang meubel di kawasan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur (ist)

Banjarmasin , kalselpos.com – Sedikitnya dua rumah warga dan satu gudang meubel yang berada di Jalan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur hangus terbakar oleh amukan si jago merah, Minggu (6/9/2020) siang.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Ikhsan mengatkan, kobaran api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang terjadi di salah satu rumah warga.

“Api muncul dari salah satu atap rumah warga, lalu merembet ke dua unit bangunan didekatnya,” ucapnya pada kalselpos.com sesaat setelah api berhasil dikuasai oleh petugas BPK gabungan.

Menurutnya, akses jalan yang sempit membuat petugas kesulitan menggapai titik api yang berada di tengah pemukiman padat penduduk. Sehingga dengan cepat merembet dan mebakar ke satu bangunan rumah warga yang lain dan gudng penyimpanan meubel.

Beruntung puluhan unit mobil petugas kebakaran cepat berdatangan ke lokasi kebakaran, sehingga dapat dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

“Untuk kerugian sendiri masih belum dapat diperkirakan jumlahnya, saat ini petugas masih melakukan pendataan mengenai hal tersebut,” tandasnya.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan