Siang, Pasangan H.Abdul Hadi – H.Supiani Daftar ke KPU Balangan

  • Whatsapp
Penyerahan surat keterangan lengkap dan rekomendasi kesehatan dari Ketua KPU Balangan Saripani kepada H.Abdul Hadi didampingi Bawaslu Balangan.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com .- Setelah pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan H.Ansharuddin- M.Noor Iswan mendaftar pada pagi hari siangnya giliran pasangan Abdul Hadi Supiani yang menyambangi KPU Balangan.

Tepat pukul 15.00 Wita Balangan rombongan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi – H.Supiani datang untuk mendaftarkan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Kabupaten Balangan Tahun 2020.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Seperti halnya rombongan H.Ansharuddin- M.Noor Iswan ,KPU Balangan melakukan prosudur yang sama sesuai protokol kesehatan Covid-19.

KPU Balangan melalui Ketuanya Saripani menyerahkan surat menyatakan lengkap dan rekomendasi untuk melakukan tes kesehatan sebagai salah satu syarat mutlak untuk dapat dinyatakan lulus menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2020- 2024.

H.Abdul Hadi bakal calon Bupati Balangan ,menyatakan optimes dapat melewati semua tahapan verifikasi KPU Balangan.

H.Abdul Hadi mengatakan setelah nanti kami dapat melewati semua verifikasi di KPU Balangan.langkah pertama yang akan mereka lakukan yaitu konsuldasi kedalam bersama Partai pengusung dan tim sukses.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan