Ratusan Orang Simpatisan sertai Pendaftaran BHD

  • Whatsapp
Pasangan Burhanuddin dan Bahruddin yang menggunakan ikon BHD mendaftarkan diri dengan mantap bersama dengan para simpatisan.

Kotabaru, kalselpos.com – Kalau kemarin Sabtu (5/9), pasangan duet Sayed Jafar Alaydrus (SJA) dan Andi Rudi Latif (Arul) telah mendaftarkan diri mereka ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru. Nah, pada hari ini Minggu (6/9), pasangan Burhanuddin dan Bahruddin yang menggunakan ikon BHD mendaftarkan diri dengan mantap bersama dengan para simpatisan paslonnya. Namun pasangan calon yang maju melalui jalur independen ini tidak dapat berhadir langsung, karena berada di Banjarbaru.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kalau rombongan SJA kemarin disertai dengan iring-iringan mobil. Jauh berbeda dari simpatisan BHD yang datang hari ini ke kantor KPU Kotabaru sekitar pukul 16.30 wita, mereke memilih berjalan kaki dari daerah pembibitan Pertamina yang jaraknya kurang lebih mencapai 500 meter dan dibarengi dengan bunyi tabuhan alat musik terbang serta gema takbir Allahu Akbar. Bahkan, beberapa orang tokoh juga mengikuti prosesinya dengan duduk didalam becak. Tentunya hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna jalan yang melintas.

“Nanti kalau saya di Kotabaru kita wawancara ya,” tutur Burhanuddin ketika di kontak wartawan kalselpos.com melalui sambungan video call whatsapp.

Sesampainya rombongan ke kantor KPU Kotabaru, hujan deras mengiringi prosesi pendaftarannya. Sungguh momen yang tak dapat dilupakan bagi para simpatisan yang berhadir karena hujan merupakan berkah yang diturunkan.

Saat menyampaikan sambutan melalui sambungan daring, Burhanuddin mengatakan bahwa sekarang ia masih dalam kondisi positif Covid-19, begitu pula dengan istri dan anaknya namun terus berjuang untuk melewatinya.

“Saat ini saya dan kelurga masih berjuang karena Covid-19, akan tetapi kami tetap semangat bersama simpatisan masyarakat,” ujarnya sambil meneteskan air mata yang didengar oleh semua masyarakat yang berhadir.

Ia berkeyakinan dengan dukungan dari masyarakat dan para tokoh, habaih dan lainnya untuk bisa berkontestasi di pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

“Sekali lagi, terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru yang sudah memberikan dukungannya kepada kami untuk bisa maju di Pilkada nanti,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Paslon SJA didukung oleh 12 Parpol, sementara Paslon BHD maju melalui jalur independen.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements