Polsek Kahayan Kuala hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

  • Whatsapp
Kasium Polsek Kahayan Kuala, Aipda M. Maliku Rachman menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP se Kecamatan Kahayan Kuala. (Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – – Kecamatan Kahayan Kuala, Pulang Pisau Kalimantan Tengah (Kalteng) secara serentak melaksanakan rapat pleno terbuka, rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa dan kelurahan.

2. PPS desa dan kelurahan se Kecamatan Kahayan Kuala yang hadir pada rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP. (Ist)

Rapat pleno yang dilaksanakan di aula Kecamatan Kahayan Kuala, Kamis (3/9) siang itu merupakan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada rapat pleno tersebut, Kasium Polsek Kahayan Kuala, Aipda M. Maliku Rachman.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet SH MM, mengatakan sebelum dilaksanakan rapat pleno terbuka itu peserta telah dilakukan pemeriksaan rapid test oleh tim kesehatan dari RSUD Pulang Pisau.

“Sebelumnya juga kita pastikan kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan aman,” ujar Memet.

Memet menyebutkan, untuk DPHP yang tersebar di 12 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Kahayan Kuala dengan hasil rekapitulasi, laki- laki 7.605 orang, perempuan 7147orang, jumlah keseluruhan 14752 orang.

“Dari 12 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Kahayan Kuala ada 47 Tempat Pemungutan Suara (TPS),” terang Memet.

Untuk pembagian TPS Memet menjabarkan, Kelurahan Bahaur Besantan 2 TPS, Desa Bahaur Hilir 5 TPS, Desa Bahaur Tengah 7 TPS, Desa Bahaur Hulu 4 TPS, Desa Bahaur Batu Raya 2 TPS, Desa Bahaur Hulu Permai 4 TPS, Desa Tanjung Perawan 3 TPS, Desa Sei Rungun 3 TPS, Desa Sei Pasanan 4 TPS, Desa Sei Barunai 2 TPS, Desa Sei Pudak 6 TPS, Desa Kiapak 2 TPS dan Desa Cemantan 3 TPS.

“Kita harapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada dan sangat diharapkan kepada penyelenggara agar bekerja semaksimal mungkin,” tandas Iptu Memet.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan